Foto : Khotib Jumat di Masjid Riyadhul Muttaqin, Repol Ajak Umat Jaga Sholat Lima Waktu.

Suaramuda.com
- Calon Bupati Kampar nomor urut 01 Repol, menjadi Khotib Jumat di Masjid Riyadhul Muttaqin di Desa Kampung Panjang, Kecamatan Kampar Utara (11/10/2024).

Dalam isi khotbahnya Repol menerangkan dalam membangun sumber daya manusia di Indonesia khusus di bumi Sarimadu (Kampar) ini, juga tidak terlepas dalam membangun manusianya dengan menanamkan nilai-nilai agama.

Sebab, kata Repol yang juga merupakan alumni UIN Suska Riau ini mengatakan dengan ditanamkannya nilai-nilai agama pada diri seseorang bisa dapat menjadikan manusia tersebut manusia yang bermoral, dan tau rasa syukur.

Kemudian Repol juga tak lupa mengajak Jemaah untuk selalu mengendapkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sebagai contoh mendirikan sholat 5 waktu dalam sehari.

"Terlebih dahulu kita menyampaikan rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan rahmat dan karunianya kepada kita semua, jika kita hitung nikmat Allah sungguh tidak terhitung oleh kita," ucap Repol. 

"Melihat perkembangan zaman yang begitu signifikan, mari sama-sama kita ajak keluarga kita mendirikan shalat lima waktu sebagaimana perintah Allah dalam ayat suci Al-Quran," sambungnya.

Untuk diketahui, dalam meningkat sumber daya manusia di Kabupaten Kampar, Pasangan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol-Ardo akan menanamkan nilai-nilai agama dalam program kerjanya seperti menjalankan program maghrib mengaji dan Adat dan Budaya. (**)