Foto : Dua Dekade di DPRD, Yuli Akmal Ungkap Dedikasi Repol untuk Kampar.

Suaramuda.com - Mantan anggota DPRD Kampar Yuli Akmal menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 01 Repol-Ardo pada Pilkada Kampar 2024.

Pernyataan dukungan tersebut saat dikonfirmasi wartawan di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, pada Kamis (17/10/2024). 

Ia mengaku sangat tau persis dan paham dengan rekam jejak Repol saat sama-sama waktu menjabat menjadi anggota DPRD Kampar.

"Seluruh pasangan (calon) bupati dan wakil bupati bagus, tapi saya yang tau persis dengan rekam jejaknya. Hampir 20 tahun (bersama) di DPRD dengan pak Repol," ungkapnya.

Yuli Akmal menilai, bahwa sosok Repol, adalah sosok yang tidak mempunyai problem saat menjabat duduk di kursi DPRD Kampar.

Kemudian, lanjut Yuli Akmal, bahwa Repol adalah sosok yang mempunyai kemampuan untuk memimpin Kabupaten Kampar dan mempunyai niat tulus untuk membangun.

Lebih jauh Yuli menilai bahwa Repol juga sosok yang mengerti regulasi, paham dengan birokrasi serta mempunyai niat tulus untuk membangun.

"Mencari orang seperti itu kan susah," terangnya.

Untuk diketahui Paslon Repol-Ardo nomor urut 01 ini, mempunyai program unggulan diantaranya, program wajib mengaji, pendirian UPT alat berat di Kecamatan, dan juga bus keliling untuk memudahkan pengurusan administrasi kependudukan seperti E-KTP, Kartu Keluarga dan administrasi lainnya. (**)