Foto : Turnamen Volleyball REDO CUP di Desa Sipunggguk, Repol: Memperkuat Persatuan Lewat Olahraga.

Suaramuda.com - Setelah melakukan Kampanye Dialogis di Dusun Suka Maju Desa Ganting Damai, Calon Bupati Kampar Repol S.Ag,M.IP langsung singgah melihat turnamen Volleyball Redo Cup di Desa Sipunggguk Kecamatan Salo, (19/10).

Dari pantauan media dilapangan, Turnamen Gala Desa Redo Cup hari ini disaksikan oleh Ratusan pasang mata dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Kampar. 

Menurut Repol, Kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti ini, harus dilakukan berkelanjutan karena dapat menghambat dan menjauhkan generasi dari penyalahgunaan narkoba. 

"Kegiatan yang bersifat positif mesti kita lakukan secara berkelanjutan agar generasi muda dapat terhindar dari bahaya Judi online dan Narkoba," Pungkas Repol.
 
Kata Repol, kegiatan olahraga seperti ini untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat persatuan kita.

Pertarungan ini diikuti sebanyak 32 Tim yang ada di Kabupaten Kampar, dan nantinya jika terpilih menjadi Bupati Kampar Repol menyampaikan akan dilakukan Piala Bergilir Bupati. 

Di waktu yang sama komentator pertandingan kala itu Idrus Menyampaikan, selain bermain para pemain juga bisa saling berdiskusi dan silaturahmi sesama hobi, dan kita berharap adanya perhatian bagi pemerintah dan dapat merangkul generasi ini supaya bebas berkreatifitas dengan hobinya masing-masing. (**)