Foto : Tokoh Jawa, Suro Abadi Siap Memenangkan Pasangan Repol-Ardo di Pilkada Kampar.

Suaramuda.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kampar periode 2024-2029 Repol-Ardo semakin menambah kekuatannya pada pilkada Kampar.

Kali ini pasangan yang disingkat REDO (Repol-Ardo) itu mendapatkan dukungan kekuatan dari tokoh masyarakat Jawa, Suro Abadi. Repol-Ardo bersilaturahmi langsung dengan Suro Abadi di kediamannya di Pekanbaru, Ahad (01/09/2024).

Dalam silaturahmi itu, Suro Abadi berikrar akan memenangkan pasangan Repol-Ardo pada pilkada Kampar 2024. 

"Insyaallah dengan semangat dan doa, saya Suro Abadi mengajak seluruh masyarakat Jawa di Kabupaten Kampar bersama-sama memenangkan pasangan Repol-Ardo di pilkada Kampar," kata Suro Abadi.

Suro Abadi menilai pasangan REDO sosok yang tepat untuk memimpin Kampar hingga lima tahun kedepan.

"Pasangan Repol-Ardo ini sosok tepat untuk memperjuangkan membangun Kampar agar menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera dan bermartabat," lugasnya.

Terlebih, pasangan Repol-Ardo, menurut Suro Abadi orang yang berani dan memiliki jiwa petarung.

"Kedua sosok Repol-Ardo memiliki mental yang berani, Kampar butuh orang yang pemberani dan bersikap tegas. Masyarakat Kampar tidak butuh janji-janji, yang dibutuhkan masyarakat bukti nyata kepedulian pemimpin yang mengerti apa yang diinginkan masyarakat. Untuk mewujudkan cita cita itu, perlu pengorbanan serta niat yang tulus dan iklas," tegasnya.

"Pak Repol demi Kampar rela mengundurkan diri dari keanggotaan DPRD provinsi Riau, sedangkan Ardo mengundurkan diri dari ketua DPC Demokrat Kampar. Kedua orang ini ini pria sejati, rela mengorbankan dirinya," imbuhnya lagi.

Mendapatkan dukungan dari tokoh Jawa, calon bupati Kampar Repol mengaku semakin yakin dan termotivasi untuk bisa memenangkan pilkada Kampar bersama Ardo.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat Jawa Pak Suro Abadi. Dukungan ini tentu menambah motivasi kami untuk memenangkan pilkada Kampar. Insyaallah Repol-Ardo siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kampar," ungkapnya.(***)