Foto : Dandim 0807/ Tulungagung 
Letkol Kav Mohammad Nashir, S.Hub.Int.
 
Suaramuda.com - Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Kav Mohammad Nashir, S.Hub.Int, melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Kabupaten Tulungagung diterima oleh Ketua sementara DPRD Marsono.

Letkol Kav Mohammad Nashir mengatakan, sesama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk bersilaturahmi dan perkenalan menjadi langkah awal dalam menjalin komunikasi dan hubungan baik.

" Hari ini saya bersilaturahmi dengan Ketua DPRD yang baru saja dilantik, dan selanjutnya saya bersilaturahmi dengan bapak Pj Bupati, Kajari, Pengadilan, dan Sekda, namun hari ini berkesempatan ke Ketua DPRD," kata Letkol Kav Mohammad Nashir, Senin, (2/8/2024)

Menurut Dandim, sebagai orang baru, saya harus menyempatkan sowan (berkunjung) ke Forkopimda,agar terjalin dengan baik terlebih kedepan Tulungagung akan melaksanakan Pilkada, jadi kita bersinergi, saling mengisi, dan meningkatkan dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

Dari kunjungan tersebut, keduanya sepakat untuk terus bersinergi dan meningkatkan kerjasama.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua sementara DPRD Tulungagung Marsono mengucapkan terimakasih kepada Dandim Tulungagung atas kunjungannya. "Kita bersama sama menjaga sinergitas dan saling memberi dukungan untuk Kabupaten Tulungagung," ucapnya. (Indh)