Foto : GM FKPPI 1307/ Tulungagung sebagai organisasi murni anak kandung TNI Polri.

Suaramuda.com - Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri ( GM FKPPI) Sigit Joko Waluyo memastikan bahwa organisasinya berada di garda terdepan untuk membela negara Kesatuan RI dan Pancasila.

Peringatan HUT ke-46 GM FKPPI, berlangsung di gedung Lokahayangan, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Minggu (15/9/2024) mengusung tema, " Loreng Bergerak, Mewujudkan GM FKPPI Yang Solid, Kuat, dan Militan Untuk Indonesia Maju", GM FKPPI berkomitmen menjaga kerjasama, kolaborasi, dan sinergitas dengan pemerintah daerah , sehingga bisa memberi kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Tulungagung.

" GM FKPPI 1307/ Tulungagung memiliki peran penting mendukung pemerintah daerah , TNI Polri, dan kita harus baik kepada masyarakat. Apalagi ini masuk tahun politik, diharapkan bisa menjaga nama baik organisasi , jangan memecah belah terkait pilihan , tetap bersatu menjaga kekompakan," kata Ketua GM FKPPI Sigit Joko Waluyo.

Genap memasuki usia ke- 46 tahun, bagi GM FKPPI tidak ada kata surut untuk melanjutkan perjuangan para orang tua, dan akan terus merawat dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia . 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0807/Tulungagung Letkol Kav Mohammad Nashir, S.Hub.Int melalui Bati Tuud Koramil 0807/ 15 Pagerwojo Peltu Wisnu SP, mengapresiasi dedikasi dan komitmen yang telah ditujukan oleh GM FKPPI dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang tidak hanya bermanfaat bagi anggotanya, tetapi juga bagi TNI dan masyarkat luas. Karena selama 46 tahun perjalanan organisasi ini, banyak hal yang sudah dicapai.

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama, GM FKPPI telah berhasil melangkah maju dan terus memberikan kontribusi positif. Terlebih dalam menciptakan kondisi sosial yang lebih baik dan mendukung pembangunanan bangsa.

" Kami, sebagai bagian dari TNI akan selalu siap mendukung dan berkolaborasi dengan GM FKPPI dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," ucap Peltu Wisnu.

Diusia ke-46 tahun ini, diharapkan GM FKPPI dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas program programnya, serta memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai pihak. "Semoga GM FKPPI bisa terus menjadi wadah yang inspiratif, tempat berkumpulnya para profesional yang berdedikasi , serta pelopor dalam menciptakan perubahan positif," imbuh Bati Tuud. (Indh).