Foto : Gen Z Kabupaten Kampar Deklarasi Dukung Repol-Ardo, Minta Kebijakan dan Program yang Menyangkut Nasib Anak Muda.

Suaramuda.com - Dukungan dari berbagai kalangan untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Repol dan Ardo terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari kalangan anak muda Gen Z Kabupaten Kampar. 

Dukungan diberikan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati REDO mereka sampaikan lewat Deklarasi Gen Z dukung Repol-Ardo di Taman Kota Bangkinang, Sabtu (21/9/2024).

Saat deklarasi nanti, Gen Z akan mengucapkan ikrar janji mendukung, memilih dan memenangkan pasangan calon bupati wakil bupati Repol-Ardo.

Kata Ketua Panitia Deklarasi Gen Z Jalil, acara ini dibuat untuk menguatkan dukungan bagi pasangan calon bupati wakil bupati Repol-Ardo. Ia dan kawan-kawan optimis pasangan REDO akan keluar sebagai pemenangan di Pilkada Kampar 2024 ini.

"Insyaallah kita akan terus konsolidasi dengan sahabat sahabat muda para Gen Z yang ada di Kabupaten Kampar untuk menangkan Repol-Ardo. Kita optimis Bang Repol dan Bang Ardo yang akan menang," ucap Jalil.

Jalil menyebut, akan melakukan komunikasi dengan para Gen Z se-Kabupaten Kampar lewat koneksi dunia Maya maupun konsolidasi tatap muka. Agar komitmen REDO bagi anak-anak muda Kampar dapat diketahui dan dipahami oleh kawan kawan Gen Z lainnya.

Lanjut Jalil, di acara deklarasi hari ini, akan ada penandatanganan kontrak politik dukungan. Kontrak politik ini secara umum berisikan poin bahwa apabila Repol-Ardo berhasil menjadi bupati/wakil bupati, maka para Gen Z meminta Repol-Ardo untuk membuat kebijakan yang betul-betul berpihak pada anak-anak muda Kampar.

"Keberpihakan yang kita mau ialah kebijakan yang didukung oleh APBD yang berpihak pada anak muda Kampar. Kami juga ingin dilibatkan dalam menentukan kebijakan strategis terutama kebijakan yang menyangkut nasib anak muda, seperti pembukaan lapangan kerja dan pemberian beasiswa lebih banyak, bagi mahasiswa Kampar," bebernya.***