Foto : Diskusi Bersama IPMTR, Repol-Ardo Siap Perjuangkan Beasiswa Untuk Mahasiswa Kampar.

Suaramuda.com - Semakin hari dukungan untuk Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kampar periode 2024-2029 Repol-Ardo (Redo) semakin tak terbendung. Kali ini, dukungan datang dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) setelah melakukan diskusi di salah satu Cafe di Pekanbaru, Senin (09/09/2024) malam. 

Dalam diskusi yang berlangsung hangat ini, Ketua Umum IPMTR Supriadi menjelaskan alasannya mendukung pasangan Redo dalam Pilkada Kampar kali ini. 
"Pasangan Repol-Ardo ini merupakan pasangan yang kompeten, yang bisa mewujudkan Kampar yang lebih maju. Terutama bagi kami yang berada di Tapung Raya, yang menginginkan kesetaraan dan kemajuan yang ada di Kampar," jelasnya. 

Kemudian terkait beasiswa, Supriadi juga berharap agar nantinya mahasiswa Kampar bisa mendapatkan bantuan beasiswa yang layak.

"Harapan kami, mahasiswa Kabupaten Kampar pada umumnya mendapatkan bantuan beasiswa yang layak untuk pendidikan, sehingga mampu menyiapkan generasi penerus tongkat estafet kepemimpinan untuk Kabupaten Kampar," tutupnya. 

Disisi lain, Bakal Calon Bupati Kampar Repol menyatakan siap memperjuangkan beasiswa bagi mahasiswa Kampar.

"Pengalaman kami selama menjabat 4 periode di DPRD Kabupaten Kampar, kita sebenarnya mampu untuk menyediakan beasiswa tapi mungkin selama ini kurang menjadi prioritas saja. Kita siap memperjuangkannya, namun tentu ada ketentuannya seperti mahasiswa kurang mampu, berprestasi dan lain sebagainya yang nantinya akan kita diskusikan ulang," pungkasnya.