Foto : KPU Kabupaten bersama Jurnalis gelar Media Ghatering, sukseskan Pilkada 2024.

Suaramuda.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung menggandeng wartawan menggelar media ghathering dalam rangka sosialisasi pilkada 2024, di hotel Lojika Jalan KH. Agus Salim Kabupaten Tulungagung, Kamis,(5/7/2024).

Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kabupaten Tulungagung Andik Budiarto mengatakan, bahwa media gathering bersama insan Pers bisa bersinergi dalam informasi terkait tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulungagung tahun 2024.

"Teman teman wartawan tentunya berpartisipasi untuk mensosialisasikan dan menginformasikan tahapan pilkada ini. Kita harus bersinergi terkait informasi data, dan kita membuka pintu selebar lebarnya kepada media agar bisa datang ke kantor meminta data informasi terkait pilkada," ucap Andik Budiarto.

Katanya, Fasilitasi pemilih Pilkada di Kabupaten Tulungagung 2024 dinilai naik. Angka antisipasinya sekitar 73,83 persen . Karena dengan banyak dukungan dari semua pihak, jadi angka antisipasinya naik.(Indh).