Foto : Sambut Tahun Baru 1446 Hijriah, Husni Merza Ajak Masyarakat Muhasabah Diri dan Tingkatkan Amal Ibadah.

Suaramuda.com - Pemerintah kabupaten Siak adakan doa bersama dan gebyar Sholawat semepena menyambut tahun baru 1446 Hijriah bersama masyarakat di lapangan pangung Siak Bermadah taman Tengku Mahratu kelurahan kampung dalam, Sabtu malam (6/7/2024).

Wakil Bupati Siak Husni Merza mewakili Bupati Siak Alfedri dan sampaikan salam takzim, Selamat memasuki tahun Hijriah 1446, dan melalui momentum ini agar kita untuk selalu meningkatkan amal ibadah dan senantiasa muhasabah diiri untuk istiqomah melanjutkan dan meningkatkan amal ibadah lebih baik lagi kedepannya.

"Alhamdulillah, saya mewakili Bapak Bupati Siak Alfedri dan juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Siak dan pemangku kebijakan lintas sektor dan tokoh masyarakat, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mensukseskan Doa dan Gebyar Sholawat dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah ini", Harapan Husni Merza.

Pelaksanaan Doa Bersama dan Gebyar Sholawat ini dipadati oleh masyarakat beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer lingkungan pemerintah kabupaten Siak, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, BazNas Siak, Tokoh Masyarakat.

Lebih lanjut Husni Merza, dalam menyambut tahun baru Islam bukan terletak pada perayaannya saja, melainkan bagaimana kita dapat memaknai peringatan ini dengan menambah dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanallahu Wa Ta'ala.

Mari kita jadikan momentum Tahun Baru Hijriyah ini sebagai sarana kita umat muslim untuk muhasabah atau menginstropeksi diri dalam melaksanakan kewajiban kita sebagai hamba Allah Subhanallahu Wa Ta'ala yang taat beriman dan bertaqwa. (INF)