Foto : Para Dosen dan Staf Universitas Hang Tuah Pekanbaru saat melakukan Family Gathering di Lindok Alam bersama Kampung Patin Tour.

Suaramuda.com - Universitas Hang Tuah Pekanbaru 
mengadakan Family Gathering yang di laksanakan di objek wisata Lindok Alam dan Gulamo, kecamatan 13 koto Kampar.

namun yang menarik adalah konsep kegiatan yang di buat oleh Rizki Hidayat dan kawan - Kawan di Kampung Patin Tour. 

Mereka mengemas family gathering dengan outbound game yang seru dan menarik. Sebelum ke wisata gulamo fun game ini di laksanakan pagi sampai siang di wisata Lindok Alam dengan nuansa tepi danau PLTA yang sangat indah. 

Kampung patin tour adalah brand event organizer dan tour travel yang di dirikan oleh Rizki Hidayat yang telah di legalkan sebagai perusahaan perorangan
Oleh beliau.

Konsep - konsep yang di buat berhasil mendatangkan 5000 wisatawan setiap tahun yang memakai jasa mereka untuk kegiatan : Family gathering - camping - outing kelas - dan lain - lain.

Adapun program - program yang mereka tawarkan  adalah : 

Paket wisata edukasi kampung patin, Dimana dengan konsep ini mereka menawarkan konsep berwisata dan belajar sistem perikanan terintegrasi di desa koto mesjid kecamatan XIII Koto Kampar.

Penyewaan alat camping dan operator camping di kawasan danau PLTA Koto Panjang. Dimana selain menyewakan alat alat camping, juga menyediakan jasa hendel event camping dan pemandu camping yang dimana dengan demikian untuk wisatawan yang belum pernah camping bisa belajar dengan tim kampung patin tour. 

Selain itu mereka juga menyediakan layanan Konsultasi event- event outdoor bagi yang punya agenda komunitas dan instansi yang mau buat acara di wisata daerah kecamatan XIII koto kampar - kabupaten Kampar.

Brand ini di dirikan Rizki sejak tahun 2020 silam 
Yang sekarang sudah menjadi salah satu brand wisata lokal yang terbesar di kabupaten Kampar. 

Hal ini di buktikan dengan banyak nya event - event instansi dan komunitas besar yang mereka handle.  
Dan juga track record Rizki selaku direktur kampung patin tour sudah tidak di ragukan Dengan beberapa penghargaan nasional yang beliau terima : 
Salah satu nya adalah Finalis Pemuda pelopor kemenpora 2021 bidang lingkungan, sumber daya alam, dan pariwisata.

Adapun Rizki membuat slogan untuk brand kampung patin tour adalah : 
" Teman Liburan ke Kampar " 

Jika kalian tertarik untuk liburan dengan kampung patin tour bisa cek di media sosial.
 Ig : @kampungpatin_tour 
 tiktok : @kampungpatin_tour 
Via WhatsApp : 082288994451(HAP)